» » » Bripka Kornelis Tempelkan Maklumat Maklumat Kapolri di Desa Teraju

Bripka Kornelis Tempelkan Maklumat Maklumat Kapolri di Desa Teraju

Penulis By on Senin, 11 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Kornelis melaksanakan giat penempelan Maklumat Kapolri di Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Senin (11/5).

Melalui giat  ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penaganan pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 sekaligus menghimbau langkah – langkah pencegahan awal yang bisa dilakukan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus ini.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan atau mengadakan giat – giat sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, jika tidak terlalu penting, jangan keluar rumah dulu, lebih aman dirumah saja untuk sementara waktu,” ujarnya.

“Hindari kerumunan orang, jaga jarak dengan orang lain dan hindari bersentuhan langsung dengan orang lain, jangan lupa untuk gunakan masker saat keluar rumah, jaga kebersihan tubuh dan lingkungan, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga kesehatan tubuh,” himbauannya.

Melalui kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tidak membagikan informasi Hoax yang tidak jelas kebenarannya yang hanya menyebabkan terjadinya keresahan di masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya