» » » Bripka Yanmaro Sampaikan Kepada Masyarakat Jangan Mudik Menggunakan Brosur

Bripka Yanmaro Sampaikan Kepada Masyarakat Jangan Mudik Menggunakan Brosur

Penulis By on Jumat, 15 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis dengan warga binaan guna memberikan himbauan agar jangan ada yang mudik untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19, Jumat (15/5).

Himbauan ini di sosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat jangan mudik, Hal ini karena orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus Corona (covid-19).

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Selalu hidup bersih dan sehat. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona. Bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, diantaranya tidak mudik terlebih dahulu. Karena Virus ini bisa dari daerah mana saja, bisa menyebar pada saat kita sedang berkendara , atau tempat- tempat umum yang di singgahi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya