» » » Door To Door System Bripka Huta Robert Siahaan Cegah Virus Corona

Door To Door System Bripka Huta Robert Siahaan Cegah Virus Corona

Penulis By on Senin, 11 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau Sebagai salah satu upaya dalam Meningkatkan kemitraan polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maka Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Polres Sanggau Bripka Huta Robert Siahaan melaksanakan Door To Door System di rumah warga binaan di Desa Engkode Kecamatan Mukok, Senin (11/5).

Dalam kegiatan Door To Door System tersebut  Bhabinkamtibmas menyambangi warga  dan mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah binaan begitu juga warga lainnya yang ada disekitar lingkungannya dan tetap menjaga kesehatan untuk mencega penyebaran Virus Corona yang mewabah di dunia.

Warga mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungan serta motivasi yang diberikan kepada warga, sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa “dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya sehingga situasi diwilayah masing- masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.”

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya