» » » Himbau Warga Jangan Berkumpul Guna Menghindari Penyebaran Covid-19

Himbau Warga Jangan Berkumpul Guna Menghindari Penyebaran Covid-19

Penulis By on Minggu, 03 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Bripka Andika RD Napitu melaksanakan kegiayan sosialisasi untuk tidak berkumpul atau berkerumun dan menempel himbauan Larangan Mudik di Desa Peruan Dalam sehubungan merebaknya penyebaran virus Corona, Minggu (3/5).

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Bhabinkamtibmas menjumpai warga yang sedang berkumpul di Desa Peruan Dalam , selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tida panik dalam menghadapi wabah Virus Corona yang saat ini tersebar di seluruh dunia termasuk salah satunya di Indonesia.

“Kami menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tidak panik ya!, selalu jaga kebersihan, makan makanan yang sehat, rajin olahraga dan jangan bergerombol seperti ini lagi serta tidak lupa berdoa”, ujar Bripka Andika.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Tayan Hulu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta upaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi dan mencegah persebaran Virus Corona.

Penulis  : Firmansyah Bidin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya