» » » Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pelaksanaan Pembagian Masker

Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pelaksanaan Pembagian Masker

Penulis By on Jumat, 22 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan Operasi ketupat menjelang H-2 pelaksanaan Idul Fitri personil yang terlibat melaksanakan pembagian masker serta himbauan rutin yang dilaksanakan di depan Pos Pol Ketupat Kapuas 2020, Jumat (22/5).

Dalam kegiatan Operasi yang melibatkan beberapa instansi terkait seperti Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, PMI, melaksanakan pembagian masker dan sekaligus himbauan, dan terlihat Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis ikut memantau pelaksanaan kegiatan dan juga turun langsung kelapangan.



Adapun dalam pelaksanaan tersebut terlihat arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat dikabupaten sanggau sedikit mengalami peningkatan "Untuk H-2 ini memang sedikit berbeda dari biasanya terlihat banyaknya masyarakat yang turun kejalan untuk memenuhi kebutuhan menjelang pelaksanaan lebaran ini, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu menertibkan masyarakat baik dari lalu lintas maupun peredaran rantai Covid-19" ucap Kompol Bermawis.

Sementara itu untuk pelaksanaan operasi masih ditemukan adanya masyarakat yang masih belum menggunakan masker dengan alasan ketinggalan dan juga bahkan ada yang membawa namun tidak digunakan.

Penulis : M. Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya