» » » Kegiatan Polres Sanggau Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Kegiatan Polres Sanggau Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Penulis By on Minggu, 31 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Di wilayah Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau, Minggu (31/5).

Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab.lupaten Sanggau Jln. A.Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel kesiapan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Perwira dan personil siaga Covid 19 Pleton 1 Polres Sanggau.



dalam Kesempatan ini dilaksanakan Patroli di lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat dimulai dari Posko Gugus Tugas - Jl. A.Yani - Jl. A.R Hakim - Jl. Agus Salim - Jl. Gajah Mada - Terminal Bis Sanggau - Jl. Jend Sudirman - Bunut - Jl. A.Yani dan kembali ke Posko Gugus Tugas, agar mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghambat penyebaran Covid-19 dengan sosial distancing / physical distancing.

Masyarakat juga dihimbau tidak keluar rumah apabila tidak mendesak, tidak berkumpul, wajib menggunakan masker, biasakan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, olah raga teratur dan istirahat yang cukup.

Dilaksanakannya kegiatan preemtif dan preventif oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sanggau sebagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya