» » » Kegiatan Polsek Sekayam Terkait Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Kegiatan Polsek Sekayam Terkait Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Penulis By on Sabtu, 30 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di gedung pertemuan Desa Sotok telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD), Sabtu (40/5).

Adapun rangkaian acara dalam giat tersebut adalah, Kata sambutan dari PJ Kades Sotok Sdra Siban, Kata sambutan ketua BPD Desa Sotok Sdra Nurali, Kata sambutan dari Danramil Balai Karangan Kapten M. Yunus, Kata sambutan Bhabinkamtibmas Desa Sotok Bripka Saefudin, Kata sambutan Camat Sekayam Sera. Acip Sebastian, S.Ap sekaligus membuka kegiatan penyaluran BLT-DD.

Setelah selesai kata sambutan dilanjutkan dengan penyaluran secara simbolis kepada 6 orang warga dari setiap dusun diantaranya, Supin dari Dusun Sotok, Rahman dari Dusun Keladang II, Mayor Bakar dari Dusun Penyugan, Apolonius Digak dari Dusun Sei Ima, A. Den dari Dusun Keladang, Pantun dari Dusun Setogor.

Kemudian setelah penyerahan secara simbolis dilanjutkan penyaluran secara Dor tu dor kepada 2 dusun yaitu Dusun Sotok dan Dusun Keladang II yang jumlahnya 76 KPM dan untuk Dusun Keladang II, Dusun Setogor, Dusun Penyugan dan Dusun Sei Ima yang jumlahnya 99 KPM akan di serahkan Besoknya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya