» » » Kegiatan Preemtif dan Preventif dalam Rangka Ops Ketupat Kapuas 2020 Dan OPs Aman Nusa II Polsek Tayan Hulu.

Kegiatan Preemtif dan Preventif dalam Rangka Ops Ketupat Kapuas 2020 Dan OPs Aman Nusa II Polsek Tayan Hulu.

Penulis By on Selasa, 26 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu laksanakan kegiatan Patroli Malam dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas Selama hari raya Idul Fitri 2020 serta Edukasi Kepada Masyarakat tentang Bahaya Covid-19, Senin (24/5) Malam.

Kanit  Provost Polsek Tayan Hulu Aiptu JP. Panggabean, Bripka Khon DS, Bripka Andika RD Napitu, Brigadir Buinen telah melaksanakan Patroli cipta Kondisi di kawasan pasar Sosok Guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas Selama hari raya Idul Fitri 1441 H serta memberikan Edukasi kepada Masyarakat tentang anjuran pemerintah Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilkum Polsek Tayan Hulu.

Adapun Sasaran kegiatan antara lain, Kawasan Pemukiman penduduk, Objek Vital, Tempat berkumpulnya Masyarakat yang menyebabkan mudahnya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tayan Hulu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menemui warga dan selanjutnya menghimbau untuk warga yang memiliki keluarga yang baru datang dari luar kota segera memeriksakan kesehatannya di Puskesmas sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya