» » » Komunitas Remaja Almusharakat Meana Tayan Hilir Bersama TNI Polri Bagikan Takjil

Komunitas Remaja Almusharakat Meana Tayan Hilir Bersama TNI Polri Bagikan Takjil

Penulis By on Sabtu, 09 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Komunitas Remaja Almusharakat Meana Tayan Hilir menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis Jumat (8/5) petang. Bersama dengan TNI Polri mereka membagikan takjil kepada yang menjalankan ibadah Puasa.

Pembagian takjil gratis dilaksanakan di area Simpang Jembatan Tayan Desa Pulau Tayan Utara.

Hal itu adalah lumrah dan biasa dilakukan oleh berbagai komunitas bahkan juga dilakukan oleh kalangan non-Muslim. Takjil yang di bagikan kepada pengguna jalan yang melintasi di area Simpang Jematan Tayan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor maopun kendaraan mobil.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH mengatakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat merupakan sebagai wujud empati kepada masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.


“Bersama rekan dari TNI dan Komunitas Remaja Almusharakat Meana Tayan Hilir bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintasi area Simpang Jematan Tayan,” kata Kapolsek.

Iptu Sagi menambahkan dengan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka kepada warga, kita berharap kemitraan tetap terjalin baik. Serta menunjukan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini, dapat di lakukan oleh siapa saja, demi melatih rasa bahagia kepada orang lain.

“Dalam kesempatan tersebut juga anggota saya perintahkan untuk memberikan Himbauan kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat untuk menggunakan Masker dan menerapkan Pola Hidup Sehat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya