» » » Patroli Dialogis Brigpol Mardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Brigpol Mardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 16 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis bersama warga yang dijumpai saat giat patroli, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Mardiansyah melaksanakan dialogis bersama warga Kecamatan Kapuas, Sabtu (16/5).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Bhabinkamtibas yang setiap harinya sebagai Bhabinkamtibmas tersebut tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing guna untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

“Kami minta untuk seluruh warga untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungannya masing masing supaya segala macam bentuk ancaman maupun gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini,” kata Mardiansyah.

Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono menjelaskan, bahwa personil Polsek Kapuas secara rutin mengelar dan melaksanakan giat patroli serta dialogis bersama warga dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban yang ada lingkungan masing masing maupun yang ada wilayah Kecamatan Kapuas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya