» » » Patroli Dialogis di Desa Suruh Tembawang Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Patroli Dialogis di Desa Suruh Tembawang Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Penulis By on Selasa, 12 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Polsek Entikong Briptu Roy Hermanto melaksanakan patroli dialogis di Desa binaannya dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), Selasa (12/5).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid -19) dan himbauan Kapolres Sanggau tentang larangan mudik.

Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli dialogis di desa binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri dan himbauan Kapolres Sanggau.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas memasang maklumat Kapolri dan Himbauan Kapolres Sanggau di berbagai tempat umum, Poskamling, Posyandu, Kantor Desa, tempat Ibadah dan tempat umum lainnya di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

“Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19.” Tutur Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya