» » » Patroli Ke Bank BRI Unit Semuntai, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19

Patroli Ke Bank BRI Unit Semuntai, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19

Penulis By on Sabtu, 02 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bank BRI unit Semuntai, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro memberikan himbauan ke Satpam Bank BRI unit Semuntai Kecamatan Mukok, Sabtu (2/5).

Sewaktu sambang ke Bank BRI Unit Semuntai Bhabinkamtibmas di sambut oleh Satpam Bank BRI unit Semuntai, selanjutnya Aipda Anang Suwantoro memberikan himbauan kepada Satpam untuk selalu waspada pada saat jaga, agar Bank BRI unit Semuntai tidak terjadi hal-hal yang di inginkan dan terhindar dari kejahatan, oleh karena satpam Bank BRI unit Semuntai supaya tingkatkan kewaspadaan dan peka terhadap lingkungan sekitar Bank BRI unit Semuntai guna menangkal pelaku kejahatan.

Patroli sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Semuntai ke obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Mukok guna mencegah adanya gangguan kamtibmas dari orang yang tidak bertanggungjawab, dengan melaksanakan patroli pada saat jam jam rawan gangguan kamtibmas akan meminimalisir gangguan kamtibmas.

Kerjasama yang baik dengan satpam Bank BRI unit Semuntai sangat penting dan di sampaikan ke Satpam apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas, untuk kecepatan dalam mendatangi Bank BRI apabila ada gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas himbauan kepada Satpam dan pegawai Bank BRI Unit Masaran agar menjalankan anjuran dari pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkup Bank BRI Unit Semuntai.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto agar memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Mukok untuk melakukan patroli ke tempat tempat obyek vital guna menekan adanya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya