» » » Pelaksanaan kegiatan Sambang ke Kantor Desa oleh Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba

Pelaksanaan kegiatan Sambang ke Kantor Desa oleh Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba

Penulis By on Sabtu, 02 Mei 2020 | No comments


 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Kecamatan Toba Bripka Kornelis melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Sabtu (2/5).

Adapun kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan adalah melaksanakan kegiatan sambang serta berdialog ke kantor Desa Teraju, Kecamatan Toba mengenai pandemi Covir-19.

Dalam kesempatan tersebut kemudian menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan berkumpul yang melibatkan banyak orang untuk keselamatan bersama dan himbauan tidak melaksanakan mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Desa Teraju Bripka Kornelis juga menyampaikan untuk tidak keluar rumah selalu menjaga kesehatan rutin mencuci tangan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax.

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya