» » » Penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Dampingi Warga Binaan

Penyaluran BST, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Dampingi Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 16 Mei 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibnas Desa Mak Kawing Polsek Batang Tarang Bripka Sapto tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan pengamanan giat penyaluran BSToleh petugas Pos Batang Tarang di Kantor Pos Batang Tarang, Sabtu (16/5).

Kegiatan penyaluran BST yang diberikan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari terlebih lagi pada masa pandemi oleh wabah Virus Corona (Covid-19) ini yang juga berdampak pada perekonomian masyarkat.

Penyaluran bantuan ini dilakukan secara langsung di Kantor Pos Batang Tarang sehingga Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan selama proses penyaluran bantuan ini agar selama proses pendistribusian bantuan  ini pelaksanaannya harus sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaannya tersebut agar selama kegiatan ini berlangsung, warga yang menerima bantuan harus tertib dan menggunakan masker selain itu juga tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter.

Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga masyarakat dapat berdiam diri dirumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya