» » » Sambangi Pos Satpam PT. ASP, Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Siaga Covid-19

Sambangi Pos Satpam PT. ASP, Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Siaga Covid-19

Penulis By on Jumat, 15 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau -Wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau terhadap banyak terdapat obyek vital, sehingga diperlukan Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mendasari hal tersebut, Jumat (15/5) Bhabinkamtibams Polsek Kapuas Brigpol Mardiansyah menyambangi anggota Satpam PT. ASP untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.

Selain dialogis membahas perkembangan situasi kamtibmas, pada kesempatan ini Brigpol Mardiansyah juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas kepada anggota Satpam PT. ASP yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati–hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya selama pandemi Covid-19.

Kami juga berpesan agar mereka proaktif lakukan patroli secara berkesinambungan dan proaktif untuk menginformasikan kepada Polsek Kapuas apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono mengatakan bahwa kegiatan juga untuk mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area PT. ASP, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan PT. ASP, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap tamu maupun pengunjung yang keluar masuk lokasi melalui pos satpam.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya