» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Cegah Penyebaran Covid-19

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Senin, 11 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni irawan bersama Bhabinsa Koramil kembayan melaksanakan giat sambang,di Dusun Tanjung Maya Desa Tanap Kecamatan Kembayan menyampaikan himbauan pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan tidak nongkrong - nongkrong atau berkumpul apa bila tidak mendesak demi mencegah penyebaran Covid-19Minggu (10/5) malam.

Bhabinkamtibmas selalu menghimbau masyarakatnya untuk senantiasa menjaga keselamatan diri baik kesehatan maupun harta benda terlebih lagi karna adanya Virus Corona.

“olehnya itu seorang bhabinkamtibmas selalu hadir ditegah tegah masyarakat baik sambang maupun patroli, selain himbauan menjaga jarak, juga menghimbaukan untuk menggunakan masker” Ucap Deni.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“serta kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polisi,pungkas Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya