» » » Sampaikan Pesan Kamtibmas Bripka Andika RD Napitu Himbau Melalui Sambang

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bripka Andika RD Napitu Himbau Melalui Sambang

Penulis By on Kamis, 14 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Bripka Andika RD Napitu Melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (14/5).

Pelaksanaan tugas selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan sambang untuk memonitor kamtibmas dan tatap muka dengan komponen lapisan warga masyarakat di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas tersebut bertatap muka dengan para warga Desa guna menjalin komunikasi yang baik. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kamtibmas, untuk saling bersinergi yang baik guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan Kondusif di lingkungan pemukiman warga masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga desa agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax serta jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya