» » » Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dilakukan Bhabinkamtibmas Melalui Sambang

Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dilakukan Bhabinkamtibmas Melalui Sambang

Penulis By on Rabu, 20 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo sosialisasikan himbauan maklumat Kapolri agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Deaa Cempedak, Rabu (20/5).

Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo menjelaskan, pemasangan maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Maklumat untuk melindungi masyarakat. “Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak  mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak,  baik di tempat umum maupun dil ingkungan sendiri,” jelasnya.

Bripka Wahyu Ari Wibowo menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri, pihak Polsek Tayan Hilir, Polres Sanggau telah  memasang Maklumat Kapolri di tempat-tempat strategis.

Dengan demikian, akan mudah dibaca masyarakat Kecamatan Tayan Hilir, terkhusus masyarakat desa Desa Cempedak, serta anggota sosialisasikan kepada warga masyarakat, pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya