» » » Aipda Anang Suwantoro Himbau New Normal di Kantor Desa

Aipda Anang Suwantoro Himbau New Normal di Kantor Desa

Penulis By on Senin, 15 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan Sambang dan DDS di Desa Semuntai dan Desa Inggis Kecamatan Mukok dalam rangka mensosialisasikan/menghimbau pada pemerintah desa dan disosialisaikan ke warga tentang penerapan New Normal, pakai masker, dan rutin cuci tangan, Senin (15/6).

Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Kunjungi Kantor Desa dan bertemu dengan Perangkat Desa. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak staf Desa agar selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya