» » » Apel Pagi Anggota Polsek Batang Tarang

Apel Pagi Anggota Polsek Batang Tarang

Penulis By on Rabu, 17 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Batang Tarang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Rabu (17/6).

Apel Pagu dilaksanakan di halaman depan mako Polsek Batang Tarang, dipimpin langsung oleh Kapolsek batang Tarang Iptu Halasan Manurung dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Batang Tarang, Pelaksanaan apel pagi kali Ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan.

Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Batang Tarang tentang beberapa poin yakni, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta lidik TO kasus yang belum terungkap, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System), dan Patroli di tingkatkan.

Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Batang Tarang aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya