» » » Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Beras Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Beras Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Penulis By on Selasa, 02 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Bansos Polri Peduli Covid -19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Batang Tarang dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 kg melalui Bhabinkamtibmas Desa Senyabang Bripka H.Wendy.

Kegiatan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid -19 kali ini dilaksanakan di Dusun Urit Desa Senyabang Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Selasa (2/6).

Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit .

Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka.

Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Termasuk mamatuhi himbauan pemerintah dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran Covid -19, di antaranya Social distancing, memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta tidak keluar rumah bila tidak penting.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya