» » » Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Terkait New Normal

Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Terkait New Normal

Penulis By on Senin, 29 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Desa Bungkang Kecamatan Sekayam oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi dan memberikan himbauan terkait new normal menyikapi pandemi Covid-19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (29/6).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi, yang berkeliling mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan kebijakan New Normal dalam rangka pencegahan penanggulangan dan pengendalian  penyebaran corona virus disease (covid- 19) di desa binaanya di Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam.

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dengan kebijakan new normal saat ini dalam menyikapi wabah covid-19 dan selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan serta menyebarkan berita di media sosial.

“Kami berharap warga setempat dan seluruh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya