» » » Bhabinkamtibmas Dalam Sambangnya Himbau Warga Gunakan Masker

Bhabinkamtibmas Dalam Sambangnya Himbau Warga Gunakan Masker

Penulis By on Minggu, 07 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas desa Mawang Muda Brigpol Lasro Simandalahi melaksanakan patroli serta Sambangi warga sekaligus memberikan Himbauan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), Minggu (7/6)

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli serta sambang di pemukiman warga desa Mawang Muda dengan tujuan untuk memberikan Himbauan tentang bahaya dan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Memberikan pengertian terhadap warga masyarakat tentang bahaya penyebaran covid-19 secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik.

Bhabinkamtibmas mengajak warga agar saat beraktifitas diluar rumah atau berpergian hendak wajib menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga harus mentaati instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Terkait sosial distancing, pola hidup sehat dan jaga kebersihan dilingkungan masing-masing untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain karena virus ini sangat berbahaya.

“Warga tidak perlu panik, yang penting dengar aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, semoga masa pendemi Covid-19 ini cepat kita lewati bersama, ” Ujarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya