» » » Bhabinkamtibmas Gunakan Baner Himbau Stop Karhutla

Bhabinkamtibmas Gunakan Baner Himbau Stop Karhutla

Penulis By on Rabu, 17 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang serta gunakan baner dalam menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan di Desa Semuntai, Rabu (17/6).

Dengan menggunakan Banner Bhabinkamtibmas ini melaksanakan sosialisasi cegah karhutla agar diketahui khalayak ramai sehingga pesan yang di sampaikan lewat banner ini dapat diketahui dan dipahami oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan perintah maupun larangan pada banner tersebut.

Dengan selalu memberikan sosialisasi ataupun himbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada seluruh masyarakat, sehingga Kecamatan Mukok terbebas dari kebakaran hutan serta dampak yang di timbulkan akibat kebakaran hutan.

Himbauan tersebut yang sangat didukung dan mendapat apresiasi masyarakat untuk sama-sama tidak membakar hutan dan lahan pasca panen ataupun membuka lahan baru, yang mana dampak dari pembakaran hutan tersebut akan sangat merugikan kepada masyarakat itu sendiri.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya