» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Edukasi Kepada Masyarakat Mengenai New Normal

Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Edukasi Kepada Masyarakat Mengenai New Normal

Penulis By on Jumat, 26 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan edukasi kepada warga Dusun Bungkang Desa Bungkang Kecamatan Sekayam tentang wabah covid-19 agar selalu gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal Life ( Pola Hidup Baru ), Jumat (26/6).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mensosialisasikan mengenai tatanan kehidupan baru (New Normal) terkait pandemik wabah Virus Corona (Covid-19).

Tetap menjaga situasi kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif dengan meningkatkan kegiatan siskamling dilingkungan masing-masing.

Dengan kebijakan pemerintah nenerapkan tatanan kehidupan baru (New Normal) dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ( Covid-19) agar warga masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan pola hidup bersih dan sehat dengan protokol kesehatan, gunakan Masker, Sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak minimal 1 meter dalam berinteraksi dengan sesama warga sehingga terhindar dari virus covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya