» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Pola Hidup Baru

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Pola Hidup Baru

Penulis By on Sabtu, 27 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampuh Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak  melaksanakan kegiatan sosialisasi Pola Hidup Baru ( PHB ) , dengan menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (27/6).

Bhabinkamtibmas Desa Kampuh Kecamatan Bonti Brigpol B.Y. Simanjuntak  melaksanakan kegiatan sambang kepada beberapa warga di desa binaan,  Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesetan dalam melaksanakan aktifitas dengan Terapkan Pola Hidup bersih seperti Cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air selama kurang lebih 20 detiik, Menggunakan masker serta jaga jarak bila komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan masa, dan selalu menjaga jarak, Hindari sebanyak mungkin benda benda ditempat umum seperti di ditempat perbelanjaan.

Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat agar disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan yang telah diterbitkan oleh pemerintah, dengan menerapkan Protokol kesehatan maka masyarakat dapat terhindar dari virus covid 19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya