» » » Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Pengurus Gereja Pentekosta Kecamatan Meliau

Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Pengurus Gereja Pentekosta Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 20 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy sambangi Pengurus di Gereja Pentekosta Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Sabtu (20/6)

Bhabinkamtibmas Bripka Hemy melaksanakan sambang ke Pengurus  Gereja Gereja Pentekosta Kecamatan Meliau. Untuk meningkatkan senergitas antara toga dan masyarakat serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Meliau.

Dalam giat sambangnya  Bhabinkamtimas menghimbau kepada pengurus gereja agar selalu meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan Gereja.

 “Tetap tingkatkan kewaspadaan, dan  lakukan patroli keliling gereja dan apabila menemukan orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat. Selalu berkoordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen Masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan ke akraban, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah, ”ucap Bripka Hemy.

 “Kami melaksanakan sambang untuk pantau wilayah dan koordinasi tentang jadwal kegiatan Ibadah rutin dan  sampaikan pesan kamtibmas, mengajak bersama-sama menjaga keamanan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto mengatakan anggota Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang untuk koordinasi dan mengajak pengurus Gereja meningkatkan kewaspadaan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya