» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi Warga Binaan dan Sosialisasi New Normal

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambangi Warga Binaan dan Sosialisasi New Normal

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Arif melaksanakan sambang di desa binaannya sekaligus bertatap muka dan silaturahmidengan warga, Senin (22/6).

Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya piha kepolisian didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan.

Dirinya juga juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan mensosialisasi New Normal kepada warga.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya