» » » Bhabinkamtibmas Saat Melaksanakan DDS Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Saat Melaksanakan DDS Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 11 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan DDS dan berikan himbauan kepada, warga Dusun Tapang Raya Desa Tanap Kecamatan Kembayan, menuju New normal agar pada saat keluar rumah selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi memutus rantai terkait covid-19, Kamis (11/6)

Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19.

Memasuki masa New Normal Life Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan juga menyampaikan bahwa kita diperbolehkan melaksanakan aktifitas namun harus tetap mematuhi protokol pemerintah.

“Saat beraktifitas masyarakat diharuskan menggunakan masker, upayakan tetap jaga jarak dan tidak berkerumun”,ungkap Bripka Deni.

Tak lupa juga Bripka Deni Irawan memesan kepada para warga yang di temui agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya