» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Remaja Berikan Himbauan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Miras

Bhabinkamtibmas Sambangi Remaja Berikan Himbauan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Miras

Penulis By on Selasa, 09 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sambang desa adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas baik siang maupun malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di desa binaannya.

Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kepada remaja, Selasa (9/6).

Bhabinkamtibmas menghimbau agar para remaja mengisi kegiatan yang positif. ”Jangan mengkonsumsi miras serta jauhi narkoba karna bisa menyebabkan ketergantungan dan merusak masa depan”. Ucap Bhabinkamtibmas

“Selain itu narkoba dapat mengakibatkan gangguan fisik dan psikologis bahkan dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan kejahatan guna mendapatkan uang agar bisa membeli barang haram tersebut, seperti membohongi orang tua, mencuri bahkan ada yang sampai rela menjual diri” Tambah Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menjelaskan ”Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Sekayam setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, di Kecamatan Sekayam.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya