» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Hingga Ke Pondok Kebun

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Hingga Ke Pondok Kebun

Penulis By on Kamis, 11 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Silaturahmi dapat terjalin tidak cukup hanya dalam pertemuan formal saja , demikian pendapat Bripka Ahmad Kardoyo ketika berada diperkampungan ditengah warganya hingga berkunjung ke pondok kebun warga, Kamis (11/6) di Desa Kedukul Kecamatan Mukok.

Suasana akrab dan kekeluargaan sangat terasa ketika kita berada langsung ditengah warga , bahkan kita dapat mengikuti kegiatan mereka ujar Bhabinkamtibmas, secara umum karakter masyarakat disini sangat ramah dan bersahabat sehingga kita lebih leluasa berkomunikasi dan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program pembinaan Kepolisian, termasuk kampanye anti Karhutla.

Warga Desa Kedukul mengaku sangat senang dikunjungi pak Polisi dan dapat berbagi cerita, pengalaman dan menerima himbauan, walaupun sejujurnya awal tadi saya kaget dan agak takut melihat kedatangan om, ungkapnya polos.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan apresiasinya kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang dengan sendirinya berinofasi dalam menjalin komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya