» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Silaturahmi Dengan Warga

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Silaturahmi Dengan Warga

Penulis By on Selasa, 09 Juni 2020 | No comments




Polres Sanggau - Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas, hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom saat melakukan patroli dan sambang ke wilayah binaan, Selasa (9/6).

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan, Bhabinkamtibmas mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Menurutnya dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Dalam setiap melaksanakan sambang ke warga, kami selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan “Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas di wilayah binaan, yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya