» » » Brigpol Gusti Harbani Amri Menggunakan Sepanduk Sosialisasikan Protokol Kesehatan Memasuki Tatanan Kehidupan Baru

Brigpol Gusti Harbani Amri Menggunakan Sepanduk Sosialisasikan Protokol Kesehatan Memasuki Tatanan Kehidupan Baru

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam kesempatan sambang ini Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Brigpol Gusti Harbani Amri menyampaikan himbauan dan berikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19, Senin (22/6).

“Pada saat ini dibeberapa daerah telah memberlakukan New Normal dan pada dasarnya new normal tersebut adalah mengubah kebiasaan hidup ditengah pandemi Corona dan pada masa transisi ini kami menghimbau warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau dengan mengunakan handsanitazer,” kata Brigpol Gusti.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Toba Ipda Supariyanto menyampaikan bahwa jajarannya akan terus memberikan himbauan kepada warga agar mentaati protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tekankan kepada seluruh warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan supaya tidak terpapar oleh adanya Corona Virus Disease atau Covid-19” jelas Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya