» » » Bripka Deni Irawan Sampaikan Himbauan Cegah Karhutla

Bripka Deni Irawan Sampaikan Himbauan Cegah Karhutla

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas  Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melakukan sosialisasi Stop pembakaran hutan dan lahan di Desa Sejuah Kecamatan Kembayan, Senin (22/6).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas selain menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut sekaligus juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan demi menghindari bahaya kebakaran.

Bripka Deni Irawan mengatakan kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran lahan secara liar, agar tidak menimbulkan berbagai dampak buruk bagi lingkungan terutama bagi masyarakat sekitar.

Kami minta untuk warga tidak membakar sampah secara sembarangan guna menghindari terjadinya kebakaran lingkungan dan bagi warga yang mengetahui dan melihat adanya titik api dihutan maupun lahan supaya segera menghubungi kami atau segera melapor ke Polsek Kembayan guna untuk dilakukan antisipasi secara bersama sama supaya tidak sampai menimbulkan terjadinya karhutla, pesannya.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut kami mengharapkan masyarakat sadar akan bahaya kebakaran serta warga dapat berhati hati dan tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya