» » » Bripka Gunawan Setiawan Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Gunawan Setiawan Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 25 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejotang Bripka Gunawan Setiawan menindaklanjuti perintah Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH agar Bhabinkamtibmas selalu menjalin koordinasi dengan warga desa, dan seluruh lapisan Masyarakat guna bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di desa, Kamis (25/6).

Melalui kegiatan sambang ke rumah warga dan mengajak meningkatkan keamanan di desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dan warga untuk mencapai situasi yang kondusif di desa binaan.

Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu memantau perkembangan situasi yang ada didesa sehingga situasi yang sudah kondusif selalu dapat dipertahankan.

Dalam kesempatan tersebut warga desa mengucapkan terimakasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas bhabinkamtibmas yang tidak bosan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa.

Keamanan dan Ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersana-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya