» » » Bripka Heronimus Wendi Bagikan Bantuan Beras Polri Tahap II kepada Warga Terdampak Covid-19 di Dua Desa

Bripka Heronimus Wendi Bagikan Bantuan Beras Polri Tahap II kepada Warga Terdampak Covid-19 di Dua Desa

Penulis By on Rabu, 24 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Heronimus Wendi giat pembagian Beras Polri tahap II kepada Masyarakat yang terdampak Ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Desa Temiang Taba dan Desa Senyabang Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Selasa (23/6).

Di dua desa tersebut, Bripka Heronimus Wendi menyalurkan sebanyak 110 kg beras untuk 11 Kepala Keluarga dengan rincian di Dusun Urit Desa Temiang Taba 5 Kepala Keluarga dan di Dusun Bael Desa Senyabang sebanyak 6 Kepala Keluarga.

Bripka Heronimus Wendi mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringakan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.

Dirinya berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Heronimus Wendi juga menyampaikan Himbauan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Menuju penerapan Pola Hidup Baru (PHB) di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya