» » » Bripka Marional Gultom dalam Kegiatan Sambangnya Himbau Warga Agar Gunakan Masker

Bripka Marional Gultom dalam Kegiatan Sambangnya Himbau Warga Agar Gunakan Masker

Penulis By on Senin, 22 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka Marional Gultom melaksanakan kegiatan DDS / sambang kepada warga Desa Sebongkuh serta menyampaikan selalu gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan guna percepatan memutus penyebaran virus Covid-19, Senin (22/6).

Bripka Marional Gultom yang saat itu patroli mengatakan hal tersebut bertujuan  meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Bripka Marional Gultom juga mengatakan, di tengah pendemi virus covid 19 yang saat ini terjadi, menghimbau kepada masyarakat yang disambangi untuk tetap menerapkan social distancing serta memakai masker dalam melakukan transaksi.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan pihaknya rutin melakukan Patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” tutur Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya