» » » Bripka Riyanto Sambangi Warga dan Sosialisasi New Normal

Bripka Riyanto Sambangi Warga dan Sosialisasi New Normal

Penulis By on Jumat, 12 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto menyambangi warga dan mensosialisai New Normal di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Jumat (12/6).

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri melalui kegiatan sambang ke rumah warga ini secara tidak langsung akan menumbuhkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dan dengan mensosialisasi New Normal diharapkan masyarakat dapat mengerti kebijakan Pemerintah dalam mencegah Covid-19.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya