» » » Bripka Sapto Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Bripka Sapto Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Penulis By on Minggu, 28 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Sapto Polsek Batang Tarang  melaksanakan penyemprotan disinfektan di gereja PPIK EMOUS abatang Tarang  guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID -19), Minggu (28/6).

Sekira Pukul 14.00 Wib selesai dilaksanakan penyemprotan disenfiktan di gereja PPIK EMOUS  Batang Tarang untuk mencegah Penyebaran Virus COVID - 19 (Corona) di wilkum batang tarang.

Dengan semangat kebersamaan dan jiwa sosial dalam memerangi virus Covid-19, petugas gabungan dari Polsek Batang Tarang dan para warga tidak mengenal lelah dan mulai bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah maupun tempat ibadah sebagai salah satu upaya guna mencegah penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas mengatakan “kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan gerakan preventif secara masif dan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19).

Dengan adanya penyemprotan desinfektan seperti ini diharapkan para warga dapat terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19) yang bisa jadi dapat membahayakan nyawa mereka.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya