» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo laksanakan Kegiatan DDS dan Sosialisasikan Tentang New Normal

Bripka Wahyu Ari Wibowo laksanakan Kegiatan DDS dan Sosialisasikan Tentang New Normal

Penulis By on Selasa, 16 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan DDS Kerumah Sdri. Dwiana Sejum RT.04 Dusun Danau Teluk dan Sebar brosur informasi  tentang himbauan maklumat Kapolda Kalbar tentang kewajiban warga masyarakat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir serta  mensosialisasikan/menghimbau pada Masyarakat tentang New Normal Life/ Pola Hidup Baru, pakai masker, dan rutin cuci tangan, Selasa (16/6).

Dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Normal yang baru, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Ari Wibowo laksanakan kegiatan sambang door to door System ke rumah warga binaannya dalam mensosialisasikan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat menuju tatanan hidup era baru ditengah Pandemi Covid–19.

Adapun tujuan kegiatan untuk memberikan pengetahuan kepada warga terkait normal baru dengan kembali melakukan melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH saat dikonfirmasi menjelaskan “Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka dan Sosialisasi New Normal ditengah pandemi Covid-19 sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan normal yang baru kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya