» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Warga Binaan Serta Berikan Sosialisasi Mengenai Pola Kehidupan Baru

Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Warga Binaan Serta Berikan Sosialisasi Mengenai Pola Kehidupan Baru

Penulis By on Jumat, 26 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan Polisi Sambang warga guna mensosialisasikan/menghimbau pada warga masyarakat desa Melugai tentang penerapan New Normal atau Pola Hidup Baru, Jumat (26/6).

Bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke warga binaan dan Sosialisasikan New Normal dengan menghimbau untuk menjaga kebersihan dan meningkatkan imunitas agar tidak mudah tertular oleh Covid-19.

Sosialisasi Pola Hidup Normal Baru tersebut sesuai himbauan pemerintah melalui dinas kesehatan dengan standard protokoler penanggulangan wabah Covid-19 dan sosial distancing ujar Bripka Wahyu Ari Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Wahyu Ari Wibowo juga menghimbau warga agar selalu menjaga perilaku hidup sehat dan bersih, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

Hal Seperti ini dilakukan untuk kebaikan bersama dengan tujuan menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19) bagi lingkungan , keluarga dan diri sendiri terang Bripka Wahyu Ari Wibowo.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya