» » » Cegah Covid-19, Bripka Sapto Gencar Sosialisasi Maklumat Kapolri

Cegah Covid-19, Bripka Sapto Gencar Sosialisasi Maklumat Kapolri

Penulis By on Rabu, 24 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Sapto sambang ke Rumah warga Kecamatan Batang Tarang, Rabu (24/6).

Bripka Sapto menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Bripka Sapto juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kegiatan sambang ini, kata Kapolsek Batang Tarang Iptu Halsan Manurung dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Batang Tarang. Pendekatan humanis dilakukan untuk menghindari gejolak di masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya