» » » Cegah Covid-19 Ini yang Dilakuka Bhabinkamtibmas

Cegah Covid-19 Ini yang Dilakuka Bhabinkamtibmas

Penulis By on Kamis, 18 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang guna menyampaian himbauan pencegahan Penyebaran COVID - 19 (Corona) di Desa Pengadang Kecamatan Sekayam, Kamis (18/6).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Masyarakat dan memberikan himbauan terkait New Normal menyikapi pandemi Covid 19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas berkeliling mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan kebijakan New Normal dalam rangka pencegahan penanggulangan dan pengendalian penyebaran corona virus disease (covid- 19) di desa binaanya di Desa Pengadang, Kecamatan Sekayam.

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dengan kebijakan new normal saat ini dalam menyikapi wabah covid-19 dan selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan serta menyebarkan berita di media sosial.

“Kami berharap warga setempat dan seluruh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sekayam Iptu Dony Sembiring membenarkan bahwa ia selalu memerintahkan personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk tidak henti-hentinya selalu mensosialisasikan tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19 untuk kebaikan bersama seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya