» » » Dalam Kegiatan Sambangnya Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Tentang New Normal

Dalam Kegiatan Sambangnya Bripka Gunawan Setiawan Sampaikan Tentang New Normal

Penulis By on Sabtu, 13 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Upaya pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas terus ditingkatkan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan pakai masker dalam memasuki tatanan hidup baru yang dikenal dengan istilah New Normal, Sabtu (13/6).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Setiawan bersama rekannya hadir ditengah masyarakat Desa Sejontang Kabupaten Sanggau memberikan himbauan agar tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus corona.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH menyampaikan kami jajaran anggota Polri harus lebih ekstra lagi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar Kecamatan Tayan Hilir salah satunya dengan memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan memakai masker dalam beraktivitas agar terhindar dari penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini penyebarannya masih masif, Tentunya kehidupan normal baru, bukan menandakan berakhirnya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat bebas beraktivitas seperti masa sebelum adanya pandemi Covid-19 dulu,“ pesan Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya