» » » Komplek Wisata di Sanggau Ini Masih Zona Merah Kejahatan

Komplek Wisata di Sanggau Ini Masih Zona Merah Kejahatan

Penulis By on Selasa, 16 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Munculnya korban kejahatan jalanan di Komplek Wisata dan Rekreasi Sabang Merah, Kota Sanggau beberapa waktu lalu menjadi warning bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas di lokasi tersebut maupun di lokasi lainnya.

Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi mengingatkan bahwa para pelaku kejahatan dapat menggunakan modus berubah-ubah untuk mengelabui korbannya. Kepolisian setempat telah melakukan langkah-langkah penyelidikan terkait peristiwa itu.

Kapolsek mengingatkan, kendaraan seperti sepeda motor (Sepmot) mesti disimpan di tempat yang masih terpantau. Kemudian, jangan simpan barang-barang berharga di jok sepmot dan diharapkan mengunci stang. Bila perlu, gunakan kunci ganda.

“Simpan kendaraan harus terpantau. Kunci stang dan kalau perlu kunci ganda. Jangan simpan barang-barang berharga di jok sepmot dan jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal di lokasi beraktivitas. Dengan begitu, kita tetap waspada dengan aksi kejahatan disekitar kita,” terang Iptu Sukiswandi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya