» » » Launching Pelayanan Vaksinasi Rabies Sekabupaten Sanggau dalam mendukung Program Saber 24 menuju Sanggau bebas Rabies Tahun 2024

Launching Pelayanan Vaksinasi Rabies Sekabupaten Sanggau dalam mendukung Program Saber 24 menuju Sanggau bebas Rabies Tahun 2024

Penulis By on Senin, 29 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Hilir telah dilaksanakan Launching Pelayanan Vaksinasi Rabies Sekabupaten Sanggau guna mendukung Program Saber 24 menuju Sanggau Bebas Rabies thn 2024 yang dilaksanakan Oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Senin (29/6).

Hadir pada giat tersebut Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau Emiliana, SP. MM, Camat Batang Tarang Poheng, Gew, S.Pd, Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung, Danramil Batang Tarang Peltu Iswardinal, Kordinator Samber 24 Kecamatan Batang Tarang Sulaiman, Tim Saber 24 Kecamatan Batang Tarang sebanyak 8 Orang, Kades Hilir yang diwakili oleh Sekdes Hilir Nurhidayat, Para Kades, Jumlah peserta yang hadir 30 Orang.

Adapun tujuan daripada kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan Pelayanan Vaksinasi Rabies kepada Hewan Peliharaan Warga agar tidak berjangkit Kepada Manusia dan guna mewujudkan Sanggau Bebas Rabies sampai dengan tahun 2024.

Dengan telah dilaksanakannya Launching Pelayanan Vaksinasi Rabies di Kecamatan Batang Tarang oleh Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Sanggau maka diharapkan kepada warga yang memiliki Hewan Peliharaan agar dilakukan Penyuntikan dengan Vaksin Rabies agar tidak menular kepada Manusia dan Tim Siber 24 Kecamatan Batang Tarang yang telah ditunjuk akan melakukan Vaksinasi Hewan Peliharaan sampai ke seluruh Desa sekecamatan Batang Tarang.

Kegiatan Pertemuan tersebut sudah mematuhi aturan New Normal dengan tetap menjaga jarak, menggunakan Masker dan Mencuci tangan antar peserta kegiatan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya