» » » Melalui Kegiatan Patroli Bripka Ahmad Kwrdoyo Jelaskan New Normal Kepada Masyarakat

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Ahmad Kwrdoyo Jelaskan New Normal Kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 19 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjelang era New Normal yang akan dicanangkan pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan sambang warga binaan di Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Jumat (19/6).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas temui warga melakukan edukasi dan  penyampaikan pesan Kamtibmas terkait era New Normal yang akan di terapkan pemerintah  yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat, seperti selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk  melakukan upaya upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 sehingga penyebaran virus corona di desa binaan dapat dicegah serta untuk mengedukasi warga terkait New Normal” ucap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya