» » » Melalui Kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Melalui Kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Penulis By on Minggu, 14 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Rianto terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang penyebaran pandemi covid-19 serta menjaga protokol kesehatan di Desa Binaan, Munggu (14/6).

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menyatakan kegiatan ini untuk mendisiplinkan dan mengedukasi para warga masyarakat dalam upaya Pencegahan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Bripka Rianto mengungkapkan langkah preventif ini diambil untuk mendorong maklumat Kapolri hingga diterapkan new normal untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 semua Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Sanggau akan terus melakukan mendisiplinkan dan mengedukasi ke tiap-tiap desa.

” Bhabinkamtibmas terus berupaya menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker bilamana beraktifitas keluar rumah, serta sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar menjaga jarak ( Physical Distancing),” ungkapnya.

Bripka Rianto menambahkan namun karena masih dalam pandemi covid harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut akan tetap dilakukan secara berkelanjutan sampai wabah covid-19 mereda.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya