» » » Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Himbau New Normal

Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Himbau New Normal

Penulis By on Rabu, 10 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi situasi Pandemi Covid-19 di Desa Sejontang ,Kapolsek tayan Hilir Iptu Sagi SH melalui Babinkamtibmas laksanakan kegiatan rutin mensosialisaikan kepada masyarakat umum, Rabu (10/6).

Babinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Setiawan menyambangi tempat-tempat umum seperti warung, Rumah dan warga yang didapati duduk diluar yang melebihi dari dua orang yang berada di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir.

Babinkamtibmas memberikan himbauan dan pengarahan terhadap warga yang sedang santai, dengan tetap mengikuti Protokol Pemerintah yakni Peraturan Kesehatan New Normal.

New Normal dalam artian kata disini kita bisa aktifitas kembali seperti biasa namun, dengan tidak meningkatkan peraturan yang dianjurkan pemerintah yakni Tetap memakai masker apabila berada di luar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan oleh Bhabinkamtibmas Penertiban peraturan kesehatan, masyarakat kecamatan Tayan Hilir Sangat Antusias dan Welcome akan kegiatan yang di laksanakan oleh Babinkamtibmas.

Berkat kerja sama dan kepedulian serta kesadaran antara masyarakat dan pihak Polsek khususnya Bersama Babinkamtibmas, sehingga dengan mudah untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya