» » » Melalui Patroli Bhabinkantibmas Himvau Mengenai Tatanan Kehidupan Batu (New Normal)

Melalui Patroli Bhabinkantibmas Himvau Mengenai Tatanan Kehidupan Batu (New Normal)

Penulis By on Kamis, 18 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan Kegiatan edukasi kepada warga Dusun Bungkang Desa Bungkang kecamatan Sekayam tentang wabah covid-19 agar selalu gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal Life ( Pola Hidup Baru ) dilakuka  oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi, Kamis (18/6).

Pada pelaksanaan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa pesan-pesan diantaranya Menghimbau kepada Para masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan New Normal dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Menjaga jarak aman 1-2 meter, Mengunakan masker saat berpergian, Pengecekan suhu tubuh, Menyediakan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum, Membatasi jumlah kapasitas pengunjung di tempat-tempat umum.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas dan tidak terpengaruh oleh rayuan-rayuan dari pihak tertentu yang dapat mengakibatkan keributan dan kekacauan didalam desa akibat dari terpengaruh oleh pihak-pihak atau kelompok-kelompok tertentu.

Selalu mendengar arahan dari pemerintah Desa dan anggota Bhabinkamtibmas terkait dengan larangan mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan sehingga dapat memicuh konflik di dalam Desa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya